Bandara Soetta Bagi-Bagi Takjil Gratis selama Ramadan

Dalam stimulan Ramadan yang penuh berkah, PT Angkasa Pura II KCU Bandara Internasional Soekarno-Hatta sharing kebahagiaan disetiap perjalanan bersama dengan membagikan keseluruhan 38.400 box takjil gratis selama bulan Ramadan untuk para penumpang yang berpuasa di Terminal 1, 2, dan 3.

Pembagian takjil gratis ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Bandara Soekarno-Hatta selama bulan suci Ramadan, Tradisi ini merupakan anggota dari usaha bandara untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan menolong bagi para penumpang yang mobilisasi ibadah puasa. Selama bulan Ramadan, takjil dibagikan oleh petugas di bermacam titik strategis di ketiga terminal tersebut, juga di area tunggu, ruang keberangkatan, dan ruang kehadiran tiap-tiap harinya.

Dengan tekankan “Senyuman agen sbobet Ramadan di Setiap Perjalanan”, inisiatif ini mempunyai tujuan untuk mengimbuhkan bantuan dan kenyamanan kepada para penumpang yang sedang mobilisasi ibadah puasa.

Senior Manager of Branch Communication & Legal, M. Holik Muardi menyatakan, pihaknya mengidamkan menghadirkan senyuman di wajah tiap-tiap penumpang yang berpuasa selama bulan Ramadan.

Menu Takjil
Takjil yang disajikan termasuk bermacam pilihan makanan dan minuman tradisional, layaknya kurma, kolak, dan air mineral, yang bakal dibagikan secara gratis kepada penumpang yang sedang menanti penerbangan atau baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Para penumpang yang menggunakan layanan ini mengapresiasi langkah yang diambil oleh manajemen bandara. Mereka memperlihatkan bahwa rutinitas bagian takjil ini memperlihatkan perhatian dan kepedulian dari pihak bandara terhadap keperluan dan kesejahteraan para penumpang, lebih-lebih yang mobilisasi ibadah puasa.

“Alhamdulillah, penumpang ikut senang dan terbantu bersama dengan program takjil gratis ini di Bandara Soekarno-Hatta dan tidak cuma mengimbuhkan kenyamanan fisik bagi para penumpang, tapi juga memperkuat nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan selama bulan suci Ramadan,” tutup Holik Muardi.

Komitmen Layanan

Program takjil gratis ini merupakan komitmen Bandara Soekarno-Hatta untuk mengimbuhkan layanan yang lebih baik kepada para penumpang, lebih-lebih selama bulan Ramadan.

Dengan menyebarkan senyuman di tiap-tiap perjalanan, Bandara Soekarno-Hatta menghendaki mampu menjadi anggota disetiap momen berharga didalam ibadah dan perjalanan para penumpang.

Tentang Penulis

admin4