Gaya hidup sehat diawali dari makanan bernutrisi

Mengimplementasikan pola makan makanan yang bernutrisi dianggap sebagai spot awal dalam menjadikan gaya hidup yang sehat. Hal ini diafirmasi oleh hasil riset Nielsen pada 2016, dimana 64 persen konsumen Indonesia bersedia membayar lebih untuk makanan tanpa bahan tertentu, bahan makan organik, rendah lemak dan rendah karbohidrat.

Menyadari kian meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap gaya hidup sehat, Cahaya Mas Agribusiness and Food terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas produk-produk pangannya.

\\”Para spesialis teknologi pangan kami spaceman terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk kelapa sawit seperti minyak goreng dan margarin supaya bisa memberikan manfaat gizi bagi para konsumen,” terang Head of Research and Development l Cahaya Mas agribusiness and Food Paul Wassell.

Terletak di Marunda, Sentra Penelitian dan Pengembangan Cahaya Mas Agribusiness and Food dilengkapi kelengkapan mutakhir dalam mengembangkan dan mereformulasi produk makanan untuk meningkatkan skor gizi dan kualitas bagi para konsumen kami.

Paul melanjutkan, spesialis teknologi pangan kami memutuskan supaya produk berbahan dasar kelapa sawit perusahaan, merupakan minyak goreng dan margarin memiliki kandungan gizi yang penting bagi kesehatan tubuh konsumen, seperti pro vitamin A, B, D dan E.

\\”Untuk menjamin itu, kami memiliki laboratorium pertama khusus lemak dan minyak nabati di Indonesia yang memiliki akreditasi ISO 17025 supaya bisa menjadikan produk bermutu secara konsiten,\\” ungkapnya.

Cahaya Mas Agribusiness and Food terus berupaya menunjang gaya hidup sehat masyarakat di tanah air. Tak cuma mengajak para konsumen memasak hidangan lezat, perusahaan juga mengajak para konsumen supaya memperhatikan kandungan gizi dan gizi dalam masakan mereka.

Tentang Penulis

admin4