Gunakan BRImo, Transaksi Praktis & Aman, Lepas Dompet Tebal Penuh Kartu Itu

Zaman kian modern dan banyak hal yang dapat diakses secara komputerisasi via ponsel. Hingga pada hasilnya timbul pendapat telah nggak zamannya lagi bawa dompet tebal yang penuh dengan kartu-kartu, termasuk kartu bank atau kartu ATM.

Rasanya, dompet si kecil-si kecil muda ketika ini cuma cukup berisi sebagian kartu saja seperti kartu identitas, kartu elektronik, sampai kartu SIM. Kecuali itu, dompet dapat menjadi daerah menaruh sebagian lembar uang tunai ataupun surat identitas seperti motor dan kendaraan beroda empat.

Dengan dompet yang tak terlalu tebal, para pria tentu akan terasa lebih nyaman bergerak. Meski wanita, mereka jadi dapat lebih fleksibel untuk memilih dompet yang tak besar atau tebal, dan dapat kegiatan nyaman dan hening. Dalam hal ini, kita pemilik dompet dapat terhindar dari rasa was-was yang berlebihan sekiranya dompet sirna sebab tak ada banyak kartu bank yang di bawa kemana-mana.

Sebagai substitusi daerah menaruh slot ninja kartu-kartu bank, kau dapat memanfaatkan fitur Simpan Kartu Bank di BRImo, aplikasi mobile banking dari BRI.

Transaksi Lebih Praktis, Kencang dan Aman

Pemakaian Kartu Debit dan Kredit via BRImo bisa membikin transaksi terasa lebih praktis, pesat, gampang dan aman. Pemilik kartu tidak perlu lagi keluar/masukkan kartu bank dari dompet, menyerahkan terhadap kasir atau pun menekan pin di mesin EDC. Cukup membuka BRImo dan memilih sistem pembayaran kartu bank, lalu scan barcode, kau telah dapat menjalankan transaksi pembayaran di bermacam merchant

Kecuali transaksi lebih praktis dan contactless, simpan kartu di BRImo juga mempermudah pembayaran segala tagihan-tagihan sebab dapat lantas dari aplikasi. Dari Tagihan listrik, air, beli pulsa dan paket data, BPJS Kesehatan sampai investasi sekalipun.

Setor dan Tarik Tunai Dapat Tanpa Kartu

Butuh uang tunai? Hening, sekalipun tak membawa kartu bank kemana-mana, kau konsisten dapat setor dan tarik tunai tanpa kartu di ATM. Untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi, BRI sudah menyediakan fitur setor tunai dan tarik kartu BRI yang bisa diakses oleh nasabah via BRImo.

Lewat BRImo, nasabah akan menerima kode jalan masuk yang dapat diterapkan untuk menjalankan setor tunai ataupun tarik tunai tanpa kartu ATM. Layanan BRI ini amat menolong bagi nasabah yang kartunya sirna, rusak atau masa berlaku habis. Kau dapat kunjungi laman BRI untuk mengenal tata metode setor dan tarik tunai di ATM BRI tanpa kartu.

Transaksi Gampang di Dalam & Luar Negeri

Pemakaian kartu debit dan Kredit BRI di BRImo juga menolong sekali ketika bertransaksi di dalam ataupun luar negeri lho. Kau cukup mengaktifkan layanan via fitur pengelolaan kartu.

Buka BRImo di ponsel
Kau ke kolom Akun pada menu utama
Klik Pengelolaan Kartu, lalu pilih Kartu
Nyalakan status Transaksi Luar Negeri/Online
Masukkan PIN Akun BRImo
Kau dapat menerapkan Kartu Debit dan Kredit BRI milikmu untuk keperluan transaksi. Ragam terjadi hal yang tak diharapkan, seperti tak sengaja kehilangan kartu ATM. sebab lupa meletakkan kartu ATM maupun seringkali terjatuh, tak perlu cemas, kau cukup Non-aktif atau disable kartu ATM melalui BRImo supaya tak disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab.

fitur dan kemudahan jalan masuk BRImo membikin Kartu-kartu bank berada dalam genggaman dan kendalimu.

Tentang Penulis

admin4