Owner AGTL Ny Nani S Memperlakukan Semua Karyawan Supaya Betah Dalam Bekerja

Sebagian tahun belakangan ini, banyak bisnis yang memiliki keluhan berhubungan pergantian karyawan yang terlalu kencang.

Banyaknya karyawan yang keluar masuk secara kencang memberikan banyak dampak negatif terhadap bisnis, karena bisnis perlu untuk kencang mencari tenaga kerja baru dan kembali menyesuaikan dengan karyawan baru tersebut.

Bung Cahyo (50), owner AGTL Ny. Nani S., memiliki slot spaceman metode sendiri dalam memperlakukan karyawannya. Ternyata para karyawan AGTL Ny. Nani S. bekerja dalam kurun waktu yang amat lama.

Bung Cahyo mengatakan bahwa karyawannya paling sejenak bekerja saja dalam waktu 4 tahun. Hingga dikala ini masih ada karyawan bertahan yang telah bekerja selama puluhan tahun.

Berikut metode yang diaplikasikan Bung Cahyo supaya karyawan betah bekerja di bisnisnya dan tidak kencang keluar:

1. Anggap Karyawan sebagai Keluarga

Tips pertama dari Bung Cahyo merupakan dengan menganggap dan memperlakukan karyawan Anda sebagai keluarga. Cahyo senantiasa menegaskan bahwa tidak ada jarak antara owner dengan karyawan.

Kadang tersebut akan mendekatkan dan mewujudkan bonding yang bagus antara owner dengan karyawan-karyawannya. Tentu mereka akan menerima kenyamanan berkat perlakuan itu. Cahyo membeberkan karyawan lebih memilih tempat yang nyaman untuk bekerja, dibanding tempat yang memberikan gaji besar.

2. Bekerja Bekerja bersama Mereka

Salah satu perlakuan Cahyo yang membuat karyawannya betah merupakan karena Cahyo, selaku owner, masih bekerja bersama mereka. Bekerja Cahyo turun untuk produksi, seperti membakar ayam, mengemas nasi box, sampai terhadap pengantaran orderan.

Karyawan akan menganggap bahwa profesi owner dan profesi karyawan juga sama, merupakan mengoperasikan bisnis dengan tujuan yang sama. Karyawan akan merasa lebih motivasi dikala bekerja bersama ownernya

3. Adakan Kumpul-kumpul Bersama

terakhir Cahyo untuk membuat karyawannya betah merupakan dengan mengadakan kumpul bersama karyawan, staf, ataupun owner. Kumpul bersama akan membuat regu menjadi lebih kompak dan mengetahui dengan akrab satu sama lain.

Kumpul bersama akan membuat karyawan merasa santai karena mereka berjumpa dengan kolega ataupun ownernya selain kaeena urusan bisnis. Kadang ini akan memberikan kesan apresiasi atas performa yang telah mereka limpahkan untuk bisnis Anda.

Tentang Penulis

admin7