Perhatikan Hal Ini Jika Mau Doi Peka

Jika kamu sedang jatuh cinta, mungkin kamu memiliki keinginan untuk dia bisa mencintai kamu kembali. Kenapa kamu ingin seseorang suka kepada kamu? Tentu karena salah satu faktor terbesarnya adalah karena kamu ingin memulai hubungan dengannya.

Dengan demikian, kalau kamu memiliki hati yang tulus pada seseorang dan ingin memiliki kedekatan antara kalian, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu untuk dilakukan:

Buat Gebetan Cinta Kamu

1. Memperdalam Keintiman

Jika kamu mencintai seseorang, ini sbobet88 tandanya kamu merasakan kedekatan yang mendalam dengan sosok tersebut. Jadi salah satu cara pasti dalam mendorong cinta dari sisi dia adalah dengan memperdalam keintiman melalui kerentanan bersama dan waktu bersama.

2. Menggunakan Bahasa Tubuh

Bagian dari cinta adalah saling tertarik atau ingin satu sama lainnya, ini merupakan cara yang dilakukan untuk mendorong ketertarikan dan keinginan. Kamu bisa menunjukkannya dengan menggunakan bahasa tubuh. Caranya adalah dengan melakukan kontak mata, sentuhan sensitif, dan gerakan lain yang membuatnya yakin kamu suka padanya.

3. Dapatkan Zona Nyaman Bersama

Tidak ada yang salah dengan memiliki zona kencan yang nyaman bersama di rumah, atau menonton film bersama. Memiliki pengalaman bersama adalah cara terbaik untuk memperdalam koneksi yang ada dengan seseorang. Ini tidak hanya akan membantu kalian berdua menyatu, tapi juga menunjukkan orang lai kalau kamu tertarik padanya.

4. Tetap Jadi Diri Sendiri

Kamu harus tetap menjadi diri sendiri bahkan ketika sedang jatuh cinta. Kenapa? Ini penting dalam jangka panjang. Karena nantinya saat kalian sudah bersama, lama-kelamaan kamu akan menunjukkan sisi asli di dalam diri kamu. Itulah kenapa sangat penting dalam tetap menjag akomitmen pada kepentingan mereka sendiri, bukan hanya pertumbuhan diri masing-masing tapi juga mempertahankan rasa tidak dikenal atau keinginan dengan pasangan mereka.

5. Mengerti Kebutuhan

Kita semua mau merasa dilihat dan dimengerti oleh pasangan kita, jadi cara besar lain untuk meyakini seseorang untuk suka dengan kamu tentu dengan memahami mereka. Entah apa yang mereka sukai di kamar, atau mengenal sosok ini sebaik mungkin sehingga kamu bisa memberikan apa yang mereka butuhkan. Cobalah untuk penasaran tentang kapan atau bagaimana minat dia terasa paling baik dalam hubungan dan bantu ciptakan ruang untuk itu.

6. Tawarkan tindakan kebaikan kecil.

Siapa yang tidak menghargai tindakan kebaikan kecil sesekali? Menurut Page, satu hal sederhana yang dapat Kamu lakukan untuk mengingatkan seseorang yang Kamu cintai dan sayangi adalah melakukan hal-hal kecil secara berkala yang mencerminkan cinta dan perhatian ini. Itu bisa berupa membawakan mereka kopi saat mereka sedang bekerja, mengisi bahan bakar mobil mereka, atau melakukan tugas yang mereka benci. Apa pun itu tindakan kebaikan kecil ini sangat besar dan akan mengingatkan mereka mengapa mereka memilih untuk bersama Kamu.

7. Bersabarlah.

Cinta sejati membutuhkan waktu, jadi Kamu harus bersabar saat kalian berdua jatuh cinta. Untuk itu, Page menonjolkan keindahan pacaran kuno dan memperlambat segalanya. Meskipun nasihat itu secara tradisional hanya merujuk pada seks, yang sebenarnya kita bicarakan di sini hanyalah prinsip untuk tidak terburu-buru dan membiarkan segala sesuatunya terungkap secara alami.

Membiarkan kerinduan di antara kalian berkembang dari mendidih menjadi mendidih sangat kuat untuk memotivasi komitmen jangka panjang, jelas Page, apakah itu seks, berapa banyak waktu yang Kamu habiskan bersama, atau seberapa cepat Kamu menjadi intim secara emosional. Intinya adalah: tidak perlu terburu-buru jika cinta benar-benar memiliki kesempatan untuk berkembang.

Tentang Penulis

admin4