Tips Langgeng LDR agar Makin Awet dengan Pasangan

Bagi pasangan jarak jauh, tips pertalian https://www.protectoregonfarmers.com/ langgeng LDR menjadi tidak benar satu hal yang tetap dicari. Pasalnya, banyak pertalian yang kandas sebab diakui sudah tidak lagi seindah dulu.

Anda yang umumnya sanggup langsung bertatap wajah dan minta peluk dikala kangen kini harus sudi menelan pahit sebab hanya memandangi layar gawai untuk berkomunikasi.

Nah, agar pertalian tetap romantis dan tidak pudar oleh jarak, perlu bagi pasangan untuk menerapkan berbagai tips LDR. Tips agar pertalian LDR tidak membosankan menonton film bersama merupakan tidak benar satu tips pertalian langgeng LDR

Tidak ringan sebetulnya merintis pertalian jarak jauh dengan kata lain LDR, namun bukan bermakna tidak mungkin. Masalah yang paling kerap dialami oleh pasangan LDR adalah rasa jemu dan tidak yakin (insecure).

Kenyataannya, ke dua emosi negatif tersebut termasuk tentu dulu dialami oleh setiap pasangan yang saling berdekatan. Apabila Anda menjadi menjadi bosan, sebagian tips LDR tersebut sanggup dicoba agar pertalian tetap awet.

1. Coba cara komunikasi yang baru

Menjaga komunikasi bersama pasangan merupakan kunci utama dan paling perlu dalam menjalin hubungan, apalagi LDR. Selama masih tersedia internet, jalan komunikasi bukanlah halangan.

Agar tidak bosan, coba cari cara lain yang lebih mengasyikkan untuk bertukar pesan. Misalnya, jikalau selama ini Anda berkomunikasi selama kala bersama pasangan, coba mengurangi menjadi sebagian kali sehari saja.

Coba kirimkan pesan untuk sekadar memberi kabar pada pasangan. Baru sesudah itu pada malam hari, Anda sanggup video call atau menelepon pasangan untuk saling bertukar cerita.

Cara unik lainnya yaitu bersama berkirim surat seperti kawan dekat pena zaman dulu. Surat sebetulnya sampai lebih lama di area tujuan, namun tidak tersedia yang mengalahkan sensasi deg-degan selama menunggu dan dikala surat tercinta itu pada akhirnya datang. Belum lagi jikalau Anda melampirkan cendera mata unik yang sanggup mengingatkan dirinya pada Anda.

Salah satu cara untuk mempunyai pertalian pacaran yang sehat adalah bersama memastikan batasan atau boundaries. Dengan batasan, Anda sanggup menjadi lebih nyaman dan aman untuk menjalin pertalian tersebut. Personal boundaries, termasuk pada pasangan, termasuk merupakan tidak benar satu cara menjaga kesegaran mental. Inilah berbagai batasan dan ketentuan yang harus disepakati bersama agar pertalian Anda tetap sehat.

2. Jujur bersama pasangan

Tips lainnya yang termasuk perlu untuk menjaga pertalian tetap langgeng ialah bersikap jujur. Cobalah mengatakan apa yang Anda rasakan selama merintis pertalian jarak jauh, lebih-lebih kala pertalian menjadi goyah.

Ceritakan apa pun yang sebabkan Anda puas selama merintis LDR bersamanya sampai yang mengganggu perasaan Anda, termasuk rasa jemu dan rasa cemburu yang tidak mengerti penyebabnya.

Jelaskan apa yang Anda rasakan bersama jujur dan terbuka agar Anda sanggup mencari solusinya bersama.

3. Meski LDR, coba hal baru bersama pasangan

LDR bukan penghalang untuk melaksanakan banyak hal bersama pasangan. Beberapa hal yang sanggup dikerjakan antara lain memirsa film yang sama, membaca buku yang sama, mendiskusikan berita yang sedang populer, olahraga bersama, sampai seks melalui video call.

Dengan demikian, pertalian jarak jauh Anda dan pasangan tetap mengasyikkan dan jauh dari kata bosan, seperti seperti pasangan yang tetap berdekatan.

4. Ceritakan hari Anda

Untuk sebabkan pertalian LDR tetap langgeng, tips selanjutnya adalah coba menceritakan hari Anda kepada pasangan. Ceritakan hal-hal paling lucu, paling remeh, sampai yang paling menyebalkan.

Bercerita melaui video call tentu dapat menjadi lebih menarik. Bertatap muka, walaupun hanya melalui layar gadget, sanggup menyembuhkan rasa rindu dan menghidupkan suasana hati Anda.

5. Berikan kejutan

Mengutip laman Stanford Medicine, disebutkan bahwa pasangan LDR condong lebih dekat ketimbang pasangan yang bersua langsung. Selain itu, mereka termasuk lebih menentukan sharing pikiran dan perasaan yang bermakna.

Untuk meningkatkan warna dalam hubungan, Anda sanggup mencoba mengimbuhkan kejutan ke pasangan sesekali. Dengan memberi kejutan, pasangan dapat makin menjadi diperhatikan.

Tidak harus mengimbuhkan kejutan seperti kado mewah. Anda sanggup melaksanakan hal-hal sederhana, seumpama memesankan makanan dikala pasangan sedang repot bekerja.

Tentang Penulis

admin6