LDR? Lihat Tips Ini untuk Buat Hubungan Tetap Langgeng!

LDR memang merupakan salah satu https://www.magoosgrill.com/ problematika besar dalam sebuah hubungan, di mana banyak hubungan yang berakhir tidak baik karena LDR yang mereka jalani. Long distance relationship merupakan hubungan di mana pasangan ini tidak berada di jarak yang dekat, bisa berbeda kota atau pun berbeda negara. Jika tidak dijalani dengan kepercayaan, maka sulit untuk mempertahankan hubungan LDR.

Berikut ini kami akan menunjukkan beberapa tips yang bisa kamu coba lakukan untuk membuat hubungan LDR tetap langgeng.

Tips LDR

1. Berbicara di Pagi dan Malam Hari

Memeriksa keadaan pasangan baik pagi atau malam hari adalah hal yang perlu dilakukan oleh pasangan LDR. Hal ini karena kamu akan merasa terhubung baik di awal atau pun di akhir hari. Dengan cara ini, meskipun tidak secara fisik berdekatan, tapi kalian masih merasa berada di sisi masing-masing dengan bermain . Untuk hubungan jarak jauh, pagti dan malam bisa juga menjadi waktu di mana kamu merasa kesepian, karena itu cobalah berbicara agar kalian merasa kesepian bersama.

2. Sering Bertemu

Penting untuk sebisa mungkin tetap sering bertemu. Berdasarkan pada jarak, mungkin akan sulit untuk melakukannya, tapi ini adalah hal yang penting. Tujuan untuk melihat satu sama lain meski tidak sering, bahkan lebih baik jika kalian bisa saling bertemu setiap bulannya.

3. Selalu Memiliki Rencana Berpergian

Penting untuk selalu tahu kapan kalian berdua akan kembali bertemu secara langsung. Berikan tanggal yang jelas, sehingga kalian berdua selalu memiliki sesuatu yang dinantikan. Ketika kamu sudah sangat merindukan pasangan, setidaknya kamu tahu kapan akan bertemu dengannya kembali.

4. Kunjungi Lokasi Satu Sama Lain

Ketika kamu berada di hubungan jarak jauh, akan cukup menyenangkan jika kamu mengunjungi satu sama lain. Atau kalian bisa bertemu di tengah-tengah antara lokasi kalian tinggal. Melakukan perjalanan untuk melihat satu sama lain di tempat tinggal adalah hal yang penting, jadi setiap orang bisa melihat bagaimana keseharian dari pasangannya.

5. Tanyakan Mengenai Perasaan Pasangan

Tunjukkan kalau kamu peduli dan mau untuk melewati semua hubungan ini. Tanyalah pertanyaan seperti ‘Bagaimana aku bisa dukung kamu?’, ‘Kamu lagi butuh apa?’,’perasaan kamu bagaimana?’, dan pertanyaan lainnya yang membuat kalian akan merasa semakin terhubung. Untuk Untuk orang yang memintanya menunjukkan kepedulian dan memberi mereka kejelasan tentang apa yang paling dibutuhkan untuk kembali ke hubungan dan cinta.

6. Persiapkan untuk Terjadi Kunjungan Mendadak

Jika seorang pasangan sedang merasa kesepian, ini penting untuk menjadwalkan kunjungan dalam melihat satu sama lain. Jika satu orang merasa terputus maka inilah saatnya untuk bertemu satu sama lain sesegera mungkin.

7. Berikan Kejutan Satu Sama Lain

Kalau kalian tidak bersama secara fisik, tetap penting untuk menunjukkan kegigihan kamu dengan cara yang kreatif. Jika kamu tahu dia suka bunga, maka belikan https://standwithtanisha.com/ dia bunga dan kirimkan padanya. Jika kamu tahu dia merasa sedang tidak baik, maka coba kirimkan dia makanan untuk membuat kamu terlihat lebih perhatian.

8. Jika Sesuatu Terasa Salah, Bicarakan

Jika sesuatu telah berubah dalam hubungan, penting untuk mulai mempertanyakan apakah kalian berdua berada di halaman yang sama dan memiliki percakapan yang sulit tentang apakah sudah waktunya untuk melepaskan hubungan itu. Tanyakan apa yang telah berubah dan apa yang berbeda. Kamu mungkin juga harus bertanya apakah ada orang lain jika merasa mungkin ada, percaya dengan nalurimu.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kami berikan untuk kamu yang sedang berada dalam masa LDR.

Tentang Penulis

girlcodemovement