Tips Untuk Menjalani LDR Agar Menjaga Hubungan Makin Erat

Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR bukanlah hal yang mudah. Walaupun begitu, namun teknologi yang sekarang sudah berkembang sangat bisa membantu kalian merasa tetap dekat loh. Komunikasi yang baik serta rasa percaya menjadi 2 fondasi yang kuat yang harus di miliki pasangan LDR server thailand slot untuk tetap menjaga hubungan jarak jauh mereka.

Walau begitu, masih banyak risiko yang di ambil saat menjalani hubungan jarak jauh. Salah satu risiko terbesar dari pasangan LDR adalah munculnya banyak rasa kekhawatiran satu sama lain. Kalau di biarkan, hal ini tentu saja akan Slot Online mempengaruhi kelangsungan hubungan kalian. Lalu, bagaimana sih cara menjaga hubungan LDR supaya tetap harmonis? Yuk simak di bawah ini.

1.Lakukan Sesuatu Bersama – Sama

Cara menjaga hubungan LDR selanjutnya adalah dengan memanfaatkan teknologi. Dengan kemajuan teknologi saat ini, walaupun terpisah oleh jarak dan waktu kita masih tetap bisa melakukan suatu hal secara bersama – sama. Contohnya bermain game atau menonton film.

Lakukanlah berbagai hal kesukaan secara bersama melalui panggilan video. Selain itu, kalian juga bisa mengajak mereka jalan – jalan atau belanja online lewat panggilan video.

2.Hindari Komunikasi yang Berlebihan

Komunikasi dalam hubungan jarak jauh itu penting. Namun akan salah kalau melakukan komunikasi secara berlebihan. Kalian malah bisa terlihat bijaksana. Pasangan juga akan menganggap kalian terlalu lengket dan posesif kalau menghubungi tak henti – henti. Kalian tak harus berkomunikasi 12 jam sehari untuk menjaga hubungan tetap berjalan. Pahamilan waktu kosong dan kesempatan untuk berkomunikasi selama LDR.

3.Hindari Situasi Berbahaya

Selama menjalani hubungan pernikahan jarak jauh, kalian di sarankan untuk menghindari situasi yang berbahaya. Maksudnya adalah menghindari kegiatan yang tak biasa di lakukan atau di larang oleh pasangan. Kalian tak boleh membiarkan hal semacam ini terjadi dalam hubungan jarak jauh.

Hal ini di karenakan dengan membiarkan diri berada di situasi berbahaya bisa membuat pasangan makin khawatir atau curiga. Saat pasangan khawatir dan curiga tentunya akan di barengi dengan rasa kesal dan kesulitan mengontrol amarah. Amarah inilah yang bisa membuat hubungan pernikahan jadi retak.

4.Saling Mengunjungi

Tiap hubungan jarak jauh harus di isi dengan kunjungan satu sama lain. kunjungan ini menjadi obat dari penantian serta kerinduan yang sudah di siapkan sebelumnya. Tetapi, jika bosan mengunjungi kota satu sama lain, kalian bisa rekomendasikan kota yang mungkin sebelumnya belum pernah kalian kunjungi sebagai destinasi baru untuk melepas rindu.

5.Cobalah Berkomunikasi secara Teratur dan Berpikir Positif

Salah satu kunci keberhasilan LDR adalah komunikasi yang tertatur. Teratur bukan berarti berturut – turut ya. Saling menyapa selamat pagi dan selamat malam tiap hari adalah suatu cara untuk menjaga hubungan LDR tetap harmonis. Kalian juga bisa kirimkan foto lucu dari keseharian kalian.

Selama menjalani hubungan jarak jauh, kalian juga harus terus menerus menyuntukkan energi yang positif. Ini adalah salah satu cara untuk menjaga hubungan LDR tetap romantis yang paling penting. Hindarilah pikiran negatif terhadap pasangan yang bisa memicu retaknya hubungan kalian. Berpikir positif akan membuahkan hasil yang manis untuk hubungan kalian loh.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian coba lakukan untuk tetap menjaga hubungan tetap harmonis walaupun kalian menjalani hubungan LDR. Semoga bermanfaat dan semoga hubungan kalian selalu langgeng ya!

Tentang Penulis

girlcodemovement